Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

|KEPO News| Siapasih Sosok Misterius Admin Twitter TNI AU yang Kekinian Itu?

Hallo, hallo, hallo :D
Selamat Pagi, Siang, Sore atau Malam, pokoknya Selamat apa aja deh untuk pembaca artikel ini, dan salam hormat dari saya. Apa kabar dan bagaimana liburan panjangnya kemarin? Pastinya sangat berkesan dan mengasikkan ya, hehe. Berhubung libur panjang sudah selesai, saya ingin mengajak Anda rekan-rekan sekalian untuk berburu, uupps ma'af maksud saya, saya ingin mengajak Anda rekan-rekan sekalian melakukan penelusuran pencarian mengenai "Siapasih Sosok Misterius Admin Twitter TNI AU yang Kekinian itu?" Bagaimana ada yang berminat dengan tawaran saya? Atau dari rekan-rekan sekalian banyak yang beranggapan bahwa tawaran dari saya untuk melakakun pencarian "Siapasih Sosok Misterius Admin Twitter TNI AU (Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara) yang Kekinian Itu" adalah hal gila, menyeramkan dan sangat berisiko? Tenang, mari kita bersantai ria dan cobalah luangkan waktu sejenak dan simak dengan seksama goresan demi goresan tinta emas dibawah ini.



Sekilas pengertian TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) yang bersumber dari wikipedia:


Tentara Nasional Indonesia atau biasa disingkat TNI adalah nama sebuah angkatan perang dari negera Indonesia. Pada awal dibentuk bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI) dan kemudian diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga saat ini.


Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. TNI dipimpin oleh seorang Panglima TNI, sedangkan masing-masing angkatan dipimpin oleh seorang Kepala Staf Angkatan. Panglima TNI saat ini adalah Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.


Semboyan Tentara Nasional Indonesia


*.Angkatan Udara,Swa Bhuwana Paksa, artinya Sayap Tanah Air.


*.Angkatan Laut, Jalesveva Jayamahe, artinya di Lautan kita jaya.


*.Angkatan Darat, Kartika Eka Paksi, artinya prajurit yang tiada tanding.



Ngomong-ngomong soal TNI saya jadi takut asal ngomong nih, karena memang bukan rahasia umum bahwa sosok TNI yang selama ini kita ketahui adalah sosok yang menyeramkan, bagaimana tidak? TNI itu sangat tegas, cerdas dan beribawa. Tetapi apakah Anda dan rekan-rekan sekalian pernah birfikir tentang TNI dan berharap ada dari salah satu mereka yang tidak lagi memiliki karakter terlalu dingin, yang gaul, yang funky yang kekinian dan yang asyik t o p begete serta tetap cerdas, bijaksana, elegan dan beribawa? Ternyata ada, hanya saja sosok dari TNI tersebut masih dirahasiakan. Yuk kita simak kisahnya.


Sebagai pengguna Twitter yang bisa terbilang aktiv bisa juga tidak, biasanya saya selalu menyempatkan mata ini untuk sekedar melihat-lihat trending topic yang sedang terjadi dan populer di Twitter. Kemarin tepatnya hari minggu tanggal 27 maret 2016, mata saya tertuju pada trend yang sedang hangat dibicarakan di Twitter yaitu "TNI AU".


tnaupm.jpg


tniaukekikian.jpg


Begitu saya klik link trending-nya, muncullah berita-berita populer yang sedang hangat diperbincangkan di Twitter.


tniaudetik.jpg


Tweet populer pertama diduduki oleh @detikcom: "Siapa Sosok di Balik Akun Twitter 'Gaul'TNI AU?".


Tweet populer kedua diduduki Oleh @rommelsilitonga: "Pemakaman TNI AU Jadi Peristirahatan Terakhir Wika: Hujan air mata tak terbendung saat jasad Wika dimasukkan".



Kami (Blogger Indonesia), turut berbelasungkawa atas meninggalnya Wika Milati Mulanungtyas- Atlet terjun payung yang tergabung dalam Federasi Aero Sport Indonesia. Semoga almarhumah damai disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan oleh Allah SWT, amiin.



Kemudian saya merasa penasaran dan melihat apa sebenarnya yang sedang diberitakan oleh @detikcom.


tniauhumor.jpg


Wah rupanya @detikcom sedang bergosip (ma'af saya salah lagi) maksud saya @detikcom sedang memberitakan dan mencari tahu Siapa Sosok TNI AU tersebut dari narasumber yang benar-benar valid. Sampai disini sebenarnya saya masih kebingungan tentang apa yang sedang diberitakan dan dibicarakan oleh @detikcom, dan untuk menjadi pembaca yang baik serta budiman, maka saya baca terlebih dahulu artikel yang dimuat oleh @detikcom dari awal hingga akhir. Yang akhirnya menghantarkan saya pada sebuah pentunjuk untuk melanjutkan perburuan *ma'af maksud saya pencarian penelusuran pada akun Twitter @_TNIAU untuk mencari tahu apa sebenarnya yang sedang terjadi?. Tanpa berfikir panjang dan tidak peduli berapa biaya kuota yang akan saya habiskan untuk melakukan penelusuran ini, saya langsung bergegas menyambangi TKP(Tempat Kejadian Penelusuran) pada akun Twitter @_TNIAU tersebut dan inilah penampakannya.


asktniau.jpg


tniautsp.jpg


Ada Lagi.


tniaus.jpg


tniausm.jpg


Berikutnya.


tniauaskp.jpg


tniausbgt.jpg


Dan


tniauyahut.jpg


Mau Lagi?


Sudah dululah, dari pada penasaran mending langsung saja menuju akun Twitter Admin Misterius @_TNIAU tersebut, Ok!. Terima kasih banyak untuk semua pembaca.


Salam AirMen: Swa Bhuwana Paksa.

4 komentar untuk "|KEPO News| Siapasih Sosok Misterius Admin Twitter TNI AU yang Kekinian Itu?"

  1. Lagi ngehiittsss banget akun twitter TNI AU iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Tapi tetap saja masih tersembunyi siapa admin nya. Tapi biarkan ia tersembunyi agar orang tak mencaci maki

    BalasHapus
  2. Haha, kasian si Airmin kalau sampai dicaci maki. Padahal Airmin orangnya baik dan rendah hati kok.

    BalasHapus
  3. Bener banget, waktu itu sempat liat netizen heboh sama akun TNI AU. Karena gue orangnya udah mulai jarang aktif di sosmed, jadi gue tutup aja tanpa ingin tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ceritanya agan sekarang udah mulai aktiv lagi nih di sosmed? Hehe.

      Hapus