Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Jadi Pengusaha Jual Beli Baju Online? Wujudkan Sekarang Juga Lewat Aplikasi KUDO!



Hallo Sobat Kudo, apakah kamu mempunyai hobi dalam dunia fashion? Apakah kamu ingin mempuyai "Toko Jual Beli Baju Onlie" sehingga dapat menyalurkan hobi kamu tersebut menjadi penghasilan tambahan? Tidak ada salahnya mengembangkan hobi kamu tersebut sekarang juga dengan menjadi Pengusaha jual beli baju online lewat aplikasi KUDO.

Sebelum melangkah lebih jauh lagi, kamu harus pelajari dahulu "Apa Itu Kudo? Kenapa Harus Kudo?" Sehingga kedepannya bisa membuat kamu lebih profesional dan mempermudah dalam mengembangkan usaha kamu lewat Aplikasi Kudo tersebut.

***

Apa Itu Kudo?

KUDO adalah kepanjangan dari "Kios Untuk Dagang Online". Kudo merupakan perusahaan startup yang berbasis di Indonesia dan berdiri sejak Juli 2014. Kudo mengembangkan solusi praktis untuk marketplace dan ekosistem pembayaran di Indonesia. Kudo bekerja sama dengan perusahaan e-commerce yang memungkinkan perbelanjaan e-commerce kepada jutaan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi online. Kudo menawarkan beragam produk apapun yang bisa kamu temukan online, kepada konsumen Kudo. Mereka bisa melakukan transaksi secara konvensional dengan metode pembayaran tunai. Tim Kudo terdiri dari profesional yang berpengalaman di bidang teknologi global dan konsultan manajemen seperti Apple dan The Boston Consulting Group.

***

Kenapa Harus Kudo?

Karena Kudo memudahkan kita untuk berbelanja online : Tanpa Kartu Kredit!, Tanpa Koneksi Internet!, Tentunya Aman dan Nyaman!.

***

Lalu apa sih keuntungan menjadi "Pengusaha Lewat Aplikasi Kudo?" Dengan bergabung menjadi Agen Kudo, kita mendapatkan banyak keuntungan diantaranya :

  • Bisnis modal minim! (Modal 10 ribu sudah bisa berjualan)
  • Resiko bisnis kecil!
  • Cara berjualan mudah & fleksibel!
  • Bisa berjualan jutaan produk!
  • Mendapatkan keuntungan instan dan bonus lainnya!

Bagaimana? Sudah nggak sabar untuk jadi Agen Kudo dan memiliki Toko jual beli baju online sekarang juga?


Yuk intip 4 sub-kategori dalam fashion yang bisa kita tawarkan kepada calon pembeli.

kudojbo1.png

kudojbo2.png

Untuk calon Agen Kudo khususnya kaum Pria, saya rasa kita memiliki keterbatasan untuk menawarkan semua 4 sub-Kategori kepada calon pembeli. Sebagai seorang Pria tentunya kita merasa risih bila menjajakan produk Fashion wanita. Dengan alasan produk wanita memang bukan kapasitas kita, akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba, atau bisa saja kita bekerja sama dengan istri kita, teman wanita kita atau kekasih tercinta :D.

Berikut 5 kategori Produk Fashion Pria yang bisa kita tawarkan kepada calon pembeli

tag6bo.jpg

Untuk Kategori Fashion Pria ada ribuan Produk yang bisa kita tawarkan kepada calon pembeli. Tentunya kita tidak akan takut kehabisan stok. Dalam Produk Pakaian Pria di antaranya ada Kemeja, Kaos, Polo, Rompi, Pakaian Luar dan dalam hingga Koko.

1z6d003.jpg

Salah satu pilihan Kemeja dengan berbagai macam warna dari kategori Produk Pakaian Pria yang bisa kita tawarkan kepada calon pembeli.

2hcgths.jpg


Kategori Aksesoris penunjang aktivitas mulai dari Sepatu.

vpub7t.jpg

Tas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

xaxnk3.jpg

Bagaimana, sudah siap untuk menjadi Agen Kudo dan mempuyai Toko jual beli baju online? Segera download Aplikasinya sekarang juga melalui smartphone kamu via Play Stroe, ketik pada kolom pencarian "Kudo Indonesia". Untuk pendaftaran sangat terbilang mudah, silahkan isi data diri kamu dengan benar dan jangan lupa cantumkan kode REFERRAL "Ad8coho".

"PERLU DIINGAT!!!", dengan menjadi Agen Kudo bukan hanya Produk Fashion saja yang bisa kita tawarkan kepada calon pembeli namun, ada banyak produk lainnya yakni, Elektronik, Perhiasan dan Emas, Rumah Tangga, Sehat & Cantik, Kebutuhan Ibu & Anak, Perlengkapan Kantor, Hobi, Kupon & Voucher, Supermarket, Otomotif, Aksesoris hingga Tiket Kereta Api.

Salam Sobat Kudo :D

Posting Komentar untuk "Mau Jadi Pengusaha Jual Beli Baju Online? Wujudkan Sekarang Juga Lewat Aplikasi KUDO!"