Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Fidget Spinner (Wikipedia)

Fidget Spinner atu pemintal gelisah adalah jenis mainan yang menghilangkan stres . Pemintal gelisah dasar terdiri dari bantalan di tengah desain yang terbuat dari berbagai bahan termasuk kuningan, stainless steel, titanium, tembaga dan plastik. Mainan ini bisa membantu orang yang mengalami kesulitan memusatkan perhatian atau gelisah dengan bertindak sebagai mekanisme pelepasan energi gugup atau stres .

Meskipun mereka ditemukan pada 1990-an, para pemintal gelisah menjadi mainan yang populer di tahun 2017, karena mainan gelisah pada umumnya mulai mengalami popularitas mainstream. [ Meragukan ] Sering dipasarkan dengan manfaat kesehatan, mainan mulai digunakan oleh anak-anak sekolah, mengakibatkan beberapa sekolah melarang pemintal, dengan alasan mainan tersebut menjadi gangguan di kelas.

Desain

Pemintal gelisah sering dirancang dengan maksud untuk menghilangkan stres.  Pemintal gelisah dasar terdiri dari dua atau tiga desain cabang dengan bantalan di bantalan lingkaran tengahnya. Seorang individu memegang bantalan tengah saat mainan berputar. Desain dibuat dari berbagai bahan termasuk kuningan, stainless steel, titanium, tembaga, aluminium, dan plastik cetak 3D .  Jenis bantalan yang umumnya digunakan adalah keramik, logam ( stainless steel atau krom ), dan desain hibrida. Selain itu, bantalan bisa berbeda untuk menyesuaikan waktu putaran, getaran, dan noise desain,

Asal

Catherine Hettinger, seorang insinyur kimia dengan pelatihan, secara luas dikutip sebagai penemu pemintal gelisah, termasuk oleh media seperti The Guardian  , The New York Times  dan New York Post . Diciptakan pada awal 1990-an, Hettinger mengatakan kepada New York Post bahwa gagasan untuk mainan tersebut datang saat dia melihat anak laki-laki melemparkan batu ke petugas polisi di Israel - dia ingin mengembangkan mainan menenangkan yang dapat membantu anak-anak melepaskan energi yang terpendam dan " Mempromosikan perdamaian ".  Dia mengatakan kepada The Guardian, sementara itu, bahwa asal mula pemintal gelisah datang saat dia menderita myasthenia gravis , kelainan autoimun yang menyebabkan kelemahan otot. Karena tidak dapat bermain dengan putrinya, dia mulai "melempar barang-barang bersama dengan koran dan tape" untuk menghiburnya. Ini segera mendapat popularitas moderat saat ia mulai memproduksi skala kecil dari rumahnya dan menjual penemuannya di seputar pameran seni di Florida. Dengan hak paten yang diberikan pada tahun 1997  , Hettinger mengemasi pemintal gelisah untuk produsen mainan; Hasbro , setelah pasar mengujinya, menolak untuk mengejar kesepakatan. Hettinger membiarkan pemutusan paten mainan berputar di tahun 2005; Tetapi bahkan jika dipertahankan, itu akan berakhir pada tahun 2014, 17 tahun setelah diajukan.  Ini segera mendapat popularitas moderat saat ia mulai memproduksi skala kecil dari rumahnya dan menjual penemuannya di seputar pameran seni di Florida. Dengan hak paten yang diberikan pada tahun 1997  , Hettinger mengemasi pemintal gelisah untuk produsen mainan; Hasbro , setelah pasar mengujinya, menolak untuk mengejar kesepakatan. Hettinger membiarkan pemutusan paten mainan berputar di tahun 2005; Tetapi bahkan jika dipertahankan, itu akan berakhir pada tahun 2014, 17 tahun setelah diajukan. Ini segera mendapat popularitas moderat saat ia mulai memproduksi skala kecil dari rumahnya dan menjual penemuannya di seputar pameran seni di Florida. Dengan hak paten yang diberikan pada tahun 1997 , Hettinger mengemasi pemintal gelisah untuk produsen mainan; Hasbro , setelah pasar mengujinya, menolak untuk mengejar kesepakatan. Hettinger membiarkan pemutusan paten mainan berputar di tahun 2005; Tetapi bahkan jika dipertahankan, itu akan berakhir pada tahun 2014, 17 tahun setelah diajukan.

Sebuah artikel Bloomberg News , bagaimanapun, membantah klaim bahwa Hettinger adalah penemu asli dari pemintal gelisah, dengan mengutip dua pengacara paten yang melihat sedikit kemiripan antara pemintal gelisah saat ini (pada tahun 2017) yang populer dan mainan pemintal Hettinger, seperti yang dijelaskan dalam paten . Hettinger sendiri mengakui bahwa tidak ada hubungan langsung antara mainan berputar dan pemintal gelisah dalam bentuknya saat ini dan tidak membuat klaim apapun untuk menjadi penemu produk tersebut, mengatakan kepada Bloomberg News : "Anggap saja saya mengaku sebagai penemu Anda tahu, 'klaim Wikipedia', atau semacamnya. " Tidak jelas paten mana, jika ada, mencakup pemintal gelisah, dan penemunya saat ini masih belum diketahui.

Kenaikan popularitas

Pada tanggal 23 Desember 2016, James Plafke dari Forbes menerbitkan sebuah artikel yang menggambarkan pemalas gelisah sebagai " mainan kantor yang harus dimiliki pada tahun 2017." Pada akhir Maret, pengguna di situs media sosial seperti YouTube dan Reddit mulai mengunggah video yang mengulas dan melakukan trik dengan pemintal yang gesit. Boston Globe melaporkan bahwa mainan gelisah pada umumnya "memasuki arus utama" dengan mainan Fidget Cube terkait juga semakin populer. Beberapa penjual di Etsy dilaporkan membuat dan menjual desain pemintal yang disesuaikan.

Seorang pemintal gelisah yang terdiri dari satu pisau
Pada musim semi 2017, popularitas si gagah berani mulai meningkat; Uang melaporkan bahwa pencarian Google untuk "fidget spinner" melonjak pada bulan April. Pada tanggal 4 Mei, variasi pemintal menempati setiap tempat di daftar 20 terbaik Amazon untuk mainan. Banyak publikasi menyebut pemintal gelisah sebagai iseng-iseng , dengan beberapa wartawan membandingkannya dengan kenaikan popularitas botol air dari tahun 2016. The New York Post merinci, "pemintal yang disebut fidget, Mainan hemat bahan bakar berteknologi rendah dan harga rendah, adalah mode besar yang menyapu negara, dan toko tidak bisa menyimpannya dalam persediaan. "

Tanggapan dari sekolah
Dengan pesatnya popularitas pemintal di tahun 2017-dikombinasikan dengan manfaat pemintal yang sering diiklankan untuk orang-orang dengan ADHD dan autisme, di antara kondisi lain-banyak anak-anak dan remaja mulai menggunakannya di sekolah. Beberapa sekolah juga melaporkan bahwa anak-anak sedang melakukan perdagangan dan menjual mainan pemintal.   The Boston Globe mengutip seorang guru kelas enam dari New Hampshire , yang menyatakan, "ketika kami kembali dari liburan Natal, beberapa anak-anak memiliki mereka, maka beberapa anak-anak yang lebih memiliki mereka, dan kemudian mereka Pasti penuh semangat. "  Dalam beberapa kasus, pemintal gelisah dilaporkan membantu beberapa anak dengan fokus di sekolah.  Berkaitan dengan konteks yang lebih luas dari alat gelisah secara umum, Chicago Tribune melaporkan , "hari ini, biasanya anak-anak menggunakan beberapa jenis keributan atau alat lain untuk membantu mereka menyelesaikan dan fokus."

Akibat seringnya mereka menggunakan anak-anak sekolah, banyak kabupaten sekolah telah dilaporkan melarang mainan tersebut. Alasan yang dikutip karena pelarangan mereka seringkali adalah guru yang berpendapat bahwa pemintal mengganggu siswa menyelesaikan pekerjaan sekolah mereka.  Taylor-Klaus menyatakan, "Sudah pasti anak-anak tidak tahu bagaimana menggunakan kegaduhan dan ini menjadi fokus utama daripada fokus latar belakang", menambahkan bahwa, "pemintal secara visual mengganggu, dan mereka dapat membuat Beberapa kebisingan, jadi ini bukan kegembiraan yang ideal untuk kelas. Tapi tetap saja, tidak membiarkan mereka di sekolah mungkin melempar bayi itu keluar dengan air mandi. "  Illinois ' Plainfield District 202 yang dibahas mungkin melarang pemintal, dengan asisten inspektur distrik untuk layanan siswa, Mina Griffith, yang menyatakan, "Kami memiliki siswa yang menggunakannya sebagai akomodasi Mereka telah diajarkan bagaimana menggunakannya, tetapi mereka menjadi Gangguan untuk beberapa anak-anak.Untuk siswa yang tidak memiliki cacat, itu mainan, dan itu tidak pernah diizinkan. "

Efek kesehatan

Ketika pemintal gelisah naik popularitasnya pada tahun 2017, banyak publikasi membahas manfaat mereka mengklaim untuk individu dengan ADHD , autisme , atau kecemasan .  Sebagai perincian uang , pemintal gelisah "dibuat dan dipasarkan sebagai alat menenangkan yang digunakan untuk tetap fokus." Beberapa pemintal gelisah yang dijual di Amazon diiklankan sebagai "penghilang stres." Hettinger mencatat pengetahuannya tentang "guru kebutuhan khusus yang menggunakannya dengan anak-anak autis, dan sangat membantu menenangkan mereka." James Plafke dari Forbes menjelaskan, "akhirnya, meskipun,

Ketika melaporkan efeknya pada individu dengan ADHD, CNN mengutip Elaine Taylor-Klaus, pendiri ImpactADHD, sebuah layanan pelatihan untuk anak-anak dengan gangguan perhatian dan orang tua mereka.  Taylor-Klaus menyatakan "Bagi beberapa orang [dengan ADHD], ada kebutuhan untuk stimulasi konstan. Betapa gelisahnya beberapa orang - tidak semua orang - dengan ADHD yang harus dilakukan adalah memusatkan perhatian mereka pada apa yang ingin mereka fokuskan , Karena ada semacam gerakan latar belakang yang memenuhi kebutuhan itu. " US News & World Report merujuk dua terapis okupasi yang diwawancarai oleh WTOP , Katherine Ross-Keller dan Stephen Poss. Ross-Keller menyatakan, " Fidgets adalah alat yang hebat untuk anak-anak yang membutuhkannya, selama ada peraturan dasar yang disiapkan bersama anak dan pendidik terlebih dahulu, dan selama anak tersebut dapat mengikuti peraturan. "Poss menawarkan pandangan yang lebih kritis tentang pemintal," Mainan pemintal, menurut pendapat saya, dan guru yang pernah saya ajak bicara, hanya itu - mainan, "menambahkan," benda gelisah dimaksudkan untuk dirasakan, sehingga perhatian visual dapat difokuskan pada guru. Mainan berputar secara visual mengganggu, dan saya pikir itu adalah kelemahan utama mereka. " Menambahkan, "benda gelisah dimaksudkan untuk dirasakan, sehingga perhatian visual dapat difokuskan pada guru. Mainan pemintal secara visual mengganggu, dan saya pikir itu adalah kelemahan utama mereka." Menambahkan, "benda gelisah dimaksudkan untuk dirasakan, sehingga perhatian visual dapat difokuskan pada guru. Mainan pemintal secara visual mengganggu, dan saya pikir itu adalah kelemahan utama mereka."

Posting Komentar untuk "Fungsi Fidget Spinner (Wikipedia)"