Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Spinner Fidget : Permainan Konyol, Aneh, & Membosankan!!!

Saya rasa tidak ada gunanya memberikan embel-embel anu dan itu tentang Fidget Spinner, akan tetapi untuk Anda jiwa-jiwa penasaran, dengan senang hati saya akan mengutarakan opini saya mengenai "Apa sih Spinner Fidget itu sebenarnya, dan apa  fungsinya? oleh karena itu usailah sudah artikel ini , karena jawabanya sudah tertulis  pada judul artikel ini, yaitu "Hand Spinner Fidget : Permainan Konyol, Aneh, & Membosankan!"

Bagaimana? Apakah Anda Sudah Puas dengan jawaban tersebut??? Mungkin iya mungkin tidak, jika iya maka segeralah mungkin Anda tutup artikel ini & selamat beristirahat, & Jika tidak puas mari kita lanjutkan coretan demi coretan absurd ini.

Fidget Spinner

Entah dari mana asal dan siapa pencipta Fidget Spinner ini, setelah saya googling kesana kemari dengan tujuan hanya untuk mencari tahu dari mana spinner fidget ini berasal dan  siapa penciptanya, sampai saat ini saya belum juga mendapatkan jawaban yang pasti. Yang saya tahu spinner fidget berasal dari luar Negeri, dan belum jelas siapa penciptanya.

Apa Benar Spinner Fidget  Sarana Alat Terapi??? Atau Hanya sekedar strategi Marketing Saja???

Dari sekian banyak artikel yang kita baca mengenai Spinner Fidget, pastinya sering kali kita menjumpai deskripsi artikel yang tertulis seperti ini :

Dipercaya banyak orang, bahwa produk ini dapat membantu mereka :

- Berhenti Merkok  (Saya rasa tidak ada kaitannya Spinner Fidget dengan berhenti merokok, bagaimana jika tangan kanan memainkan Spinner Fidget, lalu tangan kiri memegang rokok? Jika kedua tangan memainkan Spinner Fidget mungkin bisa saja berhenti merokok)

- ADHD/Hyperactive (Setuju)

- Obsesif kompulsif- Gangguan stres pasca trauma (Bisa Jadi)

- Insomnia atau meditasi (Kalau untuk insomnia saya setuju, kalau untuk meditasi saya kurang setuju)

-
- Time killer / buang waktu bosan (Setuju)

Menghilangkan kebiasaan buruk tangan (Setuju)

Melatih fokus / menambah fokus
(Jika fokus untuk memainkan Spinner Fidget saya sangat setuju :D)

Lalu, Apa Sebenarnya Fidget Spinner itu dan Apa fungsinya?

Pada dasarnya Spinner Fidget hanyalah sebuah bearing yang di remix dengan berbagai material seperti Plastik ABS, Logam, Besi dan lain-lain yang kemudian di bentuk menjadi berbagai macam motif, dan dari motif tersebutlah yang membuat sebagian orang tertarik.

Fungsi dari Fidget Spinner selain dari beberapa deskripsi yang tertulis diatas adalah :

Fidget Spinner Tidak lebih hanyalah sebuah mainan dan hanya sekedar mainan.
Ya, "Hand Spinner Fidget : Permainan Konyol, Aneh, & Membosankan!!!"

Koyol : Karena hanya diputar-putar saja

Aneh : Karena mulai dari kaum wanita, pria, anak-anak, remaja hingga orang dewasa banyak yang menyukainya

Membosankan : Sangat-sangat membosankan Jika Spinner Fidget hanya di lihat dan di putar-putar saja, akan tetapi Spinner Fidget bisa terasa sangat mengasikkan apa bila Anda mempunyai hobi  mengkoleksi benda-benda unik. Atau Anda bisa mempelajari berbagai trik free style bersama Fidget Spinner kesayangan Anda.


Sebelum saya tutup artikel ini maka izinkan saya untuk menjelaskan mengapa "Fidget Spinner Sangat di Gemari Anak-Anak?"

Pertama : Mereka menyukai motifnya

Kedua : Saya rasa mereka bosan jika terus menerus bermain gadget, dan dengan adanya spinner Fidget mungkin bisa mengalihkan kebosanan mereka

Ketiga : Biar bagaimanapun saya juga pernah menjadi anak-anak, saya bisa merasakan betapa asiknya mendapatkan permainan baru & bermain bersama teman-teman.


Terimakasih

Pesan Sekarang