Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Tahun Baru 2016

Hallo sobat Blogger Indonesia yang sudah lebih dulu berkecimpung menggunakan flatform di blogspot ini,salam hormat dari saya.


Perkenalkan nama saya Muhammad Sajili atau panggil saja Jili,dan ini adalah postingan pertama saya setelah sekian lama saya merasa kebingungan tentang cara blogging di blogspot menggunakan hp.


Untuk sobat yang memliki handphone canggih(smartphone) tentunya tidak akan merasakan kebingungan seperti saya jika ingin Blogging menggunakan platform di blogspot ini.


Untuk postingan pertama saya di blogspot ini,izinkan saya untuk merasakan kegembiraan atas keberhasilan dalam membuat postingan pertama saya di blogspot ini.


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak untuk mas Perilian yang telah memberikan tutorial singkatnya tentang "Cara Cepat Posting Artikel Di Blogger Lewat Hp".


Pada kesempatan pertama ini,mungkin cukup sekian dulu postingan saya ini,dan tidak lupa tentunya saya berharap untuk sobat Blogger meluangkan waktunya dengan memberikan komentar yang membangun demi kemajuan pada Blog ini.


Sekian saya ucapkan Terimakasih Banyak dan Semoga Kesuksesan kita semakin dekat di tahun ini,amiin.
Selamat Tahun Baru 2016 :).

4 komentar untuk "Selamat Tahun Baru 2016"

  1. Jadi ini postingan pertama ? Biasanya rumah kalau baru dibuat itu bikin syukuran, masa ini engga, haha. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya disini saya belum ada partnernya mas,kalau mamas mau bisalah nanti kita ngopi-ngopi asik di Warung Blogger.hehe
      Oke salam kenal juga dari saya,terimakasih atas kunjungan pertamanya mas :)

      Hapus
    2. Siap, bw biar banyak yang maen kesini.
      salam kenal juga :D

      Hapus