Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya di Bhinneka SAMSUNG Galaxy S7 di Banderol Seharga 2.300 Rupiah! Mau?


Samsung Galaxy S7





Ada yang sudah mendengar berita peluncuran smartphone versi terbaru Samsung Galaxy S7 ini? Apakah Anda ingin segera memilikinya? , namun setelah browsing harga baru yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S7 sangat mahal dan membuat kepala jadi pusing? Tenang,..!! Jika kamu beruntung. Untuk memiliki Samsung Galaxy S7, kamu tidak perlu membelinya dengan harga puluhan juta rupiah, tetapi kamu hanya membayar 2.300 RUPIAH saja. Ya, jika kamu beruntung, kamu bisa membeli Samsung Galaxy S7 dengan harga yang sangat-sangat murah hanya dengan membayar sebesar Dua Ribu Tiga Ratus Rupiah!. Apakah Saya Berbohong? "Tidak, saya tidak berbohong". Apakah saya yang akan menjual Samsung Galaxy S7 kepada Anda dengan harga Rp.2.300? "Bukan saya, tetapi Toko Online terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka dot Com yang akan menjual Samsung Galaxy S7 seharga Rp.2.300 kepada Anda dan hanya untuk satu orang yang beruntung saja.



bhinnekajili.gif


Sekilas Sejarah Toko Online Bhinneka dot Com


PT Bhinneka Mentari dimensi berdiri sejak 1993 sedangkan Bhinneka.com launching sejak 1999. Bhinneka dot Com adalah salah satu contoh bisnis, yang bukan saja berani "banting-setir" disaat masa-masa krisis, tapi bahkan berhasil melewati masa-masa suram tersebut dan bertahan hidup sampai sekarang. Apa saja kiat-kiat Bhinneka untuk bisa sampai titik yang sekarang,DailySocial mencoba mencari jawabannya dari CEO Bhinneka sendiri, Bapak Hendrik Tio.



Kalau mau dirunut sejarahnya,Bhinneka mulai berdiri pada tahun 1993 sebagai toko offline biasa. Pada saat-saat awal ini, Bhinneka mempunyai fokus bisnis sebagai pemegang merk dan distributor untuk produk printer format lebar dan PC. Kemudian pada tahun 1998, krisis ekonomi menimpa Indonesia (dan seluruh Asia) yang menelan korban yang tidak sedikit. Bhinneka menjadi salah satu korban ini.


Di dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan tersebut,Bhinneka mencoba mencari terobosan baru. Kebetulan di masa itu, Internet baru mulai berkembang di Indonesia, dan Bhinneka merasa pas dengan itu. Dari saat itu dimulailah perjalanan panjang Bhinneka untuk menjadi Toko Online nomor satu di Indonesia.



Bagaimana?, tentunya sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas dan kepercayaan yang diberikan Bhinneka dot Com kepada pelanggannya selama ini. Bahkan di hari ulang tahun yang 23 ini, sebagai wujud terima kasih kepada semua pelanggan setia maupun pelanggan baru, Bhinneka dot Com mengadakan promo #Bhinneka23thn diantaranya :


bhinnekapromo23.jpeg



Kemarin via twitter Bhinneka dot Com membagikan eCupon sebesar Rp. 230.000 untuk 23 (dua puluh tiga) orang pemenang.


b233.jpg


Alhamdulillah saya juga termasuk sebagai salah satu pemenangnya.


b231.jpg


Bagaimana? Apakah Anda masih berminat untuk memiliki Samsung Galaxy S7 dan membelinya seharga Rp. 2.300 hanya di Toko Online Terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka dot Com? Jika Anda mau, tentunya saya juga mau. Akan tetapi, kesempatan spesial ini berlaku hanya untuk satu orang pemenang yang terpilih dalam pengundian saja. Untuk mengikuti program ini tidak ada pemungutan biaya sepeserpun, jadi siapapun bisa mengikuti program ini secara gratis dengan persyaratan yang sangat mudah yaitu dengan mendaftarkan akun email yang kamu miliki.



Syarat dan Ketentuan :


*Pembeli terpilih akan ditentukan secara acak oleh sistem.


*Pembeli terpilih berhak mendapatkan Samsung Galaxy S7 dengan harga spesial Rp.2300!


*Penawaran ini berlaku hanya untuk 1 peserta terpilih.


*Keputusan menentukan pembeli terpilih sepenuhnya ada ditangan Bhinneka dot Com dan tidak dapat diganggu gugat.


*Pembeli terpilih akan diumumkan di akun media sosial Bhinneka dot Com.


b23sgs7jili.jpeg

Tunggu apa lagi?,Yuk menjemput bola, dan daftarkan email kamu sekarang juga Disini . Mudah-mudahan kamu adalah calon pembeli Samsung Galaxy S7 yang terpilih.

Posting Komentar untuk "Hanya di Bhinneka SAMSUNG Galaxy S7 di Banderol Seharga 2.300 Rupiah! Mau?"