Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Terbuka Permohonan Ma'af Untuk Saudara Rhodoy R. Ediyansyah Selaku Admin Group, Beserta Member Group BLOGGER INDONESIA (FACEBOOK)


Kepada Yth :

Saudara Rhodoy R. Ediyansyah Beserta Member Group BLOGGER INDONESIA (Facebook)

Sehubungan dengan tindak pelanggaran yang telah saya lakukan berupa Thread Kaos BLOGGER INDONESIA tanpa melibatkan pihak Admin (Rhodoy R. Ediyansyah), maka dengan ini saya atas nama Muhammad Sajili bermaksud untuk meminta ma'af dan berharap agar permasalahan ini dapat diakhiri.

Saya sangat menyadari bahwa saya telah menyalahi aturan rules Group BLOGGER INDONESIA dengan melakukan tindak pelanggaran sebagaimana tersebut diatas, dan saya sangat menyesali kejadian tersebut serta dengan amat sangat berharap agar pihak Admin Group BLOGGER INDONESIA berkenan berlapang dada untuk mengabulkan permintaan ma'af saya.

Demikian surat permintan ma'af ini saya buat dengan maksud pihak Admin (Rhodoy R. Ediyansyah) Group BLOGGER INDONESIA dapat memberikan perma'afan kepada saya dan saya berharap agar kerjasama dan ajang silaturahmi antara Admin beserta Member Group BLOGGER INDONESIA dengan saya dapat terus berlanjut.

Bandar Lampung, 27 Maret 2016

Hormat Saya,

Muhammad Sajili

Posting Komentar untuk "Surat Terbuka Permohonan Ma'af Untuk Saudara Rhodoy R. Ediyansyah Selaku Admin Group, Beserta Member Group BLOGGER INDONESIA (FACEBOOK)"