Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Tas Shopee Food dan Cara Merawatnya - Shopee Food Delivery Bag

 Halo Sobat Mitra Pengemudi Shopee Food, jumpa lagi bersama saya Bang Paunk eh maaf salah bang Aji maksudnya, ihiw

Menggunakan tas Shopee Food
image source: aji

Kali ini saya mau bahas seputar fungsi Tas Shopee Food yang selama ini banyak yang menganggap tabu dan mungkin nggak layak untuk di perbincangkan dikalangan Mitra Driver Shopee Food.


Sebetulnya Banyak sekali alasan lainnya mengapa Mitra Driver Shopee Food enggan mengunakan Tas Shopee Food tersebut, dan alasan yang sering saya dengar biasanya karena "nggak mau RIBET". 


Sejatinya jika kita tahu betul Fungsi dari Tas Shopee Food tersebut maka saya pastikan Mitra Driver Shopee Food akan selalu menggunakannya. Atau bisa saja meskipun sudah tau fungsi dari Tas Shopee Food tersebut tetapi tetap enggan menggunakannya ya karena RIBET. Siapa sih yang mau RIBET? Ribet amat sih lu? ihiiw.


Disclaimer dulu ya sob, di postingan ini saya nggak open debat seputar Fungsi Tas Shopee Food karena itu hak pribadi masing-masing jadi mau dipakai mau nggak bukan PR untuk saya, tapi kalo Tas Shopee Food Sobat mau di jokul boleh lah tawarin ke saya siapa tahu cocok harganya, atau dihibahkan juga boleh ihiiw. Dan kalau sobat mau berbagi alasannya kenapa enggan menggunakan Tas Shopee Food tersebut monggo saya persilahkan coretan nya di kolom komentar ya.


Fungsi Tas Antar Makanan Shopee Food

Fungsi dari Tas Shopee Food yaitu dirancang untuk Menjaga Suhu Makanan Panas tetap Panas dan Minuman Dingin Tetap Dingin. Tas Shopee Food Tersebut terisolasi dan bagian dalamnya di lapisi aluminium foil, sehingga udara yang berada di dalam Tas Shopee Food tidak akan keluar kemana-mana.


Kabar baiknya untuk Mitra Driver Shopee Food, jadi nggak perlu khawatir deh sewaktu antar pesanan ke lokasi yang agak jauh, karena jika menggunakan Tas Shopee Food pesanan tetap aman dan tetap segar saat diterima oleh pelanggan. Jangan lupa bintang 5-nya kakak, ihiiw.


Cara Merawat dan Membersihkan Tas Pengantar Makanan Shopee Food:

  • Kosongkan isi tas, buang sisa makanan atau kotoran yang ada di dalam Tas Shopee Food. 
  • Bersihkan bagian dalam tas, gunakan kain atau spons untuk menyeka bagian dalam tas. Sobat bisa menggunakan diterjen ringan atau larutan pembersih untuk menghilangkan bercak noda atau tumpahan sisa makanan yang membandel. Kemudian bilas sampai bersih untuk menghilangkan sisa sabun atau larutan pembersih.
  • Bersihkan bagian luarnya sob, gunakan kain atau spons untuk menyeka bagian luar tas. Pastikan untuk memberikan perhatian ekstra pada area manapun yang mungkin bersentuhan dengan makanan atau tumpahan.
  • Disinfeksi tas, sobat bisa menggunakan larutan air dan cuka putih dengan perbandingan yang sama. Semprotkan larutan tersebut kebagian dalam dan luar tas lalu diamkan selama beberapa menit sebelum mengelapnya dengan kain lembab.
  • Keringkan tas dengan udara, setelah tas shopee food dibersihkan, biarkan hingga benar-benar kering sebelum disimpan. Jangan memasukkan Tas Shopee Food ke dalam mesin pengering atau menggunakan sumber panas untuk mempercepat proses pengeringan karena dapat merusak tas.
  • Simpan Tas Shopee Food dengan benar, untuk mencegah berkembangnya jamur atau lumut, simpan tas di tempat yang sejuk dan kering dengan resleting terbuka sedikit untuk melancarkan sirkulasi udara.
  • Periksa tas shopee food secara teratur, periksa tas shopee food secara teratur apakah ada tanda-tanda kerusakan, seperti sobek atau lubang pada isolasi. Jika sobat melihat ada kerusakan, segera ganti tas shopee food untuk mencegah kehilangan sifat insulasinya.


  • Demikian informasi ini semoga bermanfaat untuk sobat, terima kasih.

    Posting Komentar untuk "Fungsi Tas Shopee Food dan Cara Merawatnya - Shopee Food Delivery Bag "